Jumat, 03 Februari 2012

Tidak ada untungnya

kata siapa Narkoba membatu kita untuk semangat kerja, supaya nggak ada beban hidup, selalu senang & happy, itu bohong....., kenyataanya banyak saudara-saudara kita yang sengsara dikarenakan memakai Narkoba, teman nggak ada (yang ada hanya temen sesama pemake aja), saudara menjauh, keluarga nggak peduli, ditinggal pacar, tidak diterima didalam masyarakat umum, yang lebih celakanya lagi mendapat murkah dari tuhan (Allah.swt)
Ok... klo keluarga kita peduli sama kita, direncanakan kita mau dibawa kerehabilitasi Narkoba, apakah itu akan membantu, belum tentu kawan..!, yang bisa menentukan anda sendiri dan yang maha kuasa, kalaupun demikian coba kita fikir lagi wah klo aku make Narkoba, nantinya aku masuk Rehab, belum lagi biaya kita makenya, bayangkan aja...
Trick yang dipake oleh para pengedar sekarang ini bermodal kebaikan, yaaa pertama baik deh, barang cuma dikasih aja, sok akrablaa iya ama kita pkoknya melibihi saudara laaa, eith.... jangan terjebak dulu... sekali anda mencoba positif anda akan ketagihan, kesengsaraanpun mengintai kita dari jarak jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar